Blogger Kambuhan Telah Kembali

Halo semuanya... ketemu lagi sama postingan unfaedah gue yang ga jelas ini. Gue ngerasa ga perlu ada basa-basi di antara kita dengan permintaan maaf gue yang sia-sia karena telah menelantarkan blog ini bertahun-tahun lamanya.  Buat gue,  sepucuk permintaan maaf itu gak guna karena...


1. Blog ini ga punya pembaca,  jadi gue mau minta maaf sama siapa,  cobak? 
2. Blog ini baru gue telantarin 2 tahun yang sebenarnya bukan jangka waktu yang lama mengingat sekolah SMA aja 3th... 
3. Gue terselamatkan dari tindakan hina dan nista para blogger kambuhan dengan nggak bikin blog baru seperti yang biasa gue lakukan (terhadap blog-blog gue yang lain)  baca postingan ini kalo ga percaya. Untungnya password email gue yang ini lumayan gampang dihafal sehingga gue masih bisa buka blogger ini dan lanjut menuliskan postingan gajebo di sini. 

oke,  apalagi nih yang bisa gue tulis?  hmmm...  penyakit blogger kambuhan emang gini,  baru nulis dua paragraf aja, udah ngeblank. 

kalo begitu,  gue laporan update kisah hidup gue yang nggak penting-penting amat selama 2 tahun ini lah ya... Kali aja ada yang terinspirasi...

terinspirasi jadi laknat... 

okeh,  gue mulai serius ya... 
Semuanya dimulai sejak nenek gue sakit-sakitan.  Gue jadi sibuk ngurusin beliau,  toko dan kehidupan pribadi gue benar-benar terbengkalai.  

Gue bubaran sama cowok gue waktu itu.  Dan itu bukan sesuatu yang wow banget karena memang hubungan kami udah memburuk jauh sebelum saat-saat itu.  puncaknya pas gue yang merasa tertekan dengan hidup gue yg terjun bebas itu dan memperlakukan dia dengan nggak semestinya. makanya perpisahan itu gue anggap wajar.  

sakit hati?  yaiyalah... 
marah?  sama diri gue sendiri
depresi?  jauh sebelum itu
sedih?  nggak usah ditanya

dalam keterpurukan dan tekanan dari sana sini,  performa bisnis gue memburuk.  toko yang tadinya baik-baik aja,  jadi nggak baik-baik aja.  semuanya kacau.  Gue terpaksa PHK banyak pegawai.  gue terpaksa berurusan dengan berbagai birokrasi. gue harus bolak-balik rumah sakit buat ngurusin nenek gue. 

dan ga ada satupun yang berjalan dengan semestinya. 

kesehatan nenek gue memburuk,  keadaan toko makin parah, mental gue ancur.  hidup serasa percuma. 
Terus akhir desember waktu itu,  nenek gue meninggal dunia.  sementara gue masih belum pulih seperti semula.  

usaha gulung tikar,  kepercayaan mitra pada pudar, utang-utang mengejar, gosip-gosip aneh beredar,  gue susah dapat pacar... 

rasa-rasanya bunuh diri jadi masuk akal. 

terus gue tinggal bareng ama bokap gue yang udah bertahun-tahun ga pernah tinggal bareng ama gue.  

Bokap gue ini ceritanya nikah lagi setelah nyokap meninggal bertahun-tahun silam pas gue masih kecil dulu.  dan dari pernikahan mereka,  gue dapat adik 2 orang. 

tinggal bareng keluarga yang lengkap seperti itu mengembalikan kondisi mental gue seperti sedia kala. 

pada akhirnya gue mendapatkan motivasi untuk melanjutkan perjuangan hidup gue dan dengan bekal duit yg ga seberapa,  gue merantau ke Lewoleba. 

Lewoleba ini adalah sebuah pulau yang terpisah dari pulau flores.  gue harus naik kapal 2 kali buat nyampe ke sana.  

Dan,  gue nggak menyesali keputusan yang gue buat saat itu.  gue punya alasan untuk nggak terus-terusan tinggal bareng keluarga gue yg sudah bahagia,  jauh sebelum gue bersama mereka.  dan selain karena gue  merasa gue bukan bagian dari mereka,  tapi gue terus bersyukur karena mereka ada buat gue. keputusan gue buat pergi adalah keputusan terbaik yang juga untuk mendewasakan diri gue sendiri.  

Lalu,  di sinilah gue...  hidup dengan senang dan bahagia dengan cara gue sendiri.  

masih asyik dengan kehidupan single dan terus bekerja dan berkarya buat masa depan gue. 

Dan di sini gue menemukan kebahagiaan sejati yang hakiki. 

dan kisah-kisah gue itu bakal gue bagi nantinya di blog ini... 

okeh,  postingan gak jelas ini sudah harus selesai di sini.  karena batre hengpon yang gue pake buat ngetik postingan ini udah tinit-tinit 

sampe jumpa di postingan selanjutnya ya gaes...  

bai bai...

Best Regards:

Postingan populer dari blog ini

April Mop Berdarah

Hari Gini Masih Pacaran? Mendingan Jomblo !!!

Toko Nyentrik Series