April Mop Berdarah


Kemaren kan tanggal 1. Tanggal yang tepat buat gue balas dendam sama para pembokat gue. Muahahahaha.... Karena kemarahan gue yang udah bertumpuk-tumpuk, gue tahan demi menjaga image gue sebagai bos yg profesional, kesempatan balas dendam ini sudah gw tunggu-tunggu dari 2 bulan yg lalu. Sebenernya metode gue buat ngerjain mereka itu biasa aja sih.. Bukan ide baru, tapi hasilnya tetap memuaskan...



1. Oreo mint
Tau dong iklan oreo yang rasa es krim... Yang rasanya bikin semriwing gimanaaa gitu kalo dimakan. Nah, gue punya resep oreo rasa mint sendiri nih... Pake odol. Tapi yg warnanya putih. Kayak pepsodent gitu lah... Jadi krim oreo rasa original itu gw keruk trus gw ganti pake odol. Abis itu gue taro freezer sekitar 20 menit. Lalu, oreo spesial gw siap dihidangkan... 
Yg bikin gw ngakak, bukan waktu mereka nyadar itu odol trus dimuntahin, tapi pas mereka ga nyadar dan terusin makan sampe abis karena percaya itu oreo rasa es krim. Malah ada yg nambah segala. Wahahahah, puasss...


2. Shower berdarah.
Untuk menghemat pemakaian air di toko, gue pasang shower. Ini shower murahan yg gampang dibuka tutup bagian kepalanya. Trus, buat ngerjain pembokat gue yg suka mandi lama-lama (itu kan bikin rugi secara materi dan mental. Materinya gw rugi air sama bayar gaji dia padahal dia banyakan mandinya daripada kerjanya, trus secara mental, karena gue udah marah2 tapi malah ga dianggep) jadinya gue selipin aja kertas krep merah (itu loh yg biasa buat bunga mawar kalo di sekolah dulu...) Gulung yg rapet trus masukin ke selang shower yg ada di kepalanya itu... Trus pasang telinga, siap2 dengerin pembokat gue teriak-teriak horny gara-gara liat air yg mancur dari shower itu warnanya merah...


3. Toilet berhantu.
Ini ga jauh beda sama trik di atas. Cuman bedanya gue pake kesumba merah di penampung air di kloset. Jadi tiap kali mereka nyiram toilet, air yg keluar warnanya merah. Nggak terlalu sukses, cuma makan korban 3 orang yg teriak horny gara2 ngira ambeyen mereka pecah pas lagi boker.... Wkwkwkwk... Abis itu manajer toko gw langsung periksa dan trik gw ketauan...


4. Duit seratus ribu di bawah mobil.
Gue punya duit 100rb yang unik, karena depan sama belakangnya sama. Udah jelas itu duit palsu yg gw dapat ga sengaja karena keteledoran gw nerima duit dari pembeli dan karena kemalasan gw nyodorin duit satu per satu ke lampu uv. Waktu di bank, duit gw dipotong separuh. Jadi potongannya gw simpen, buat pengingat. Akhirnya, itu duit yg udah setahun nginep di dompet gue, bisa gw manfaatin juga. Gw tempelin tu duit pake selotip ke ban mobil truk yang ada di gudang. Tinggal kasi aba-aba supir gw buat mundur dikit tanpa dia tau alasan sebenarnya. Efeknya bisa dilihat dari kerumunan massa di sekitar ban mobil. Sonohhh silakan rebutan... Silakan dorong tu truk, supirnya lagi keluar makan siang... Ntar, lu pada udah capek2 berusaha, yg lu dapet cuma duit 100 ribuan palsu, sepotong pula. Makan tu duittt, gw ikhlas. Anggap aja bonus dari gue.


5. SMS palsu.
Sudah bukan rahasia ya, kalau kita masukin nomor hp sendiri ke hp terus kita rename dengan nama lain, maka setiap panggilan maupun sms bakal tertera nama yg udah kita rename tadi. Jadi... Gw save rename nomor gw di hp gw dengan nama salah satu pembokat yg mau gw kerjain. Terus gw kirim sms ke nomor gw sendiri seolah2 dia yg sms gw yang menyatakan seolah2 dia lagi membeberkan kejelekan teman2 kerjanya. Tapi sebelumnya gw juga kopi paste beberapa sms terakhir dia biar meyakinkan. Abis itu gue hapus entri terkirimnya. Setelah persiapan selesai, gue panggil dia, terus gw kasi liat smsnya. Udah pasti dong dia nggak ngaku. Trus gw panggilin teman2nya yg lain, gw kasi liat lagi smsnya. Yang terjadi adalah, mereka lebih percaya sama gw daripada sama dia... Dan hasilnya beberapa hari ke depan pasti dia dikucilkan sama pembokat yg lain. Huh... Biar tau rasa...


Cuma itu doang sih yg gw lakukan kemarin. Mau gimana lagi, abis toko gw cuma buka 10 jam doang. Coba kalo 24 jam, mungkin gw bisa bikin lebih banyak kekacauan... Muahahahaha... 
Btw, salut sama manajer toko gw yg selalu bisa meredakan kekacauan. Bulan depan, gajimu naik mas... Tingkatkan selalu kinerjamu, dan hilangkanlah kecurigaanmu kalau semua kekacauan itu adalah perbuatanku, muahahahaha....


Capek juga seharian bersenang-senang balas dendam sama para pembokat jahanam itu... Tapi rasanya puas dan lega. Gw tunggu deh april mop tahun depan...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gini Masih Pacaran? Mendingan Jomblo !!!

Toko Nyentrik Series